Ricky Martin Jadi Matador di Film Musikal Jingle Jangle

Ricky Martin akan membintangi Jingle Jangle: A Christmas Journey, film musikal live-action pertama Netflix. Ia bakal beradu akting dengan pemenang Oscar Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, Phylicia Rashad, Anika Noni Rose, dan Madalen Mills dalam film tersebut.
Seperti dilansir Deadline, Ricky Martin bakal memerankan karakter Don Juan Diego, seorang matador berukuran 12 inci.

Sementara itu, Forest Whitaker berperan sebagai Jeronicu Jangle, seorang penemu dan pencipta mainan. Ia sehari-hari selalu menghabiskan waktu untuk membuat penemuan-penemuan yang fantastis.

Keegan-Michael Key berperan sebagai karyawan magang terpercaya yang mencuri kreasi paling berharga. Sedangkan, pendatang baru Madalen Mills berperan sebagai cucu perempuan Jangle yang menemukan penemuan yang sudah lama terlupakan dan membangkitkan keajaiban di dalamnya untuk petualangan liburan.

Netflix juga telah merilis trailer lengkap untuk Jingle Jangle: A Christmas Journey. Secara garis besar, film itu menceritakan peperangan pembuat mainan bersama cucunya yang dewasa sebelum waktunya serta penemuan-penemuan ajaib.

Seperti dilansir Variety, film mengambil gambar di kota Norwich di Inggris yang bersejarah, mengubah jalan-jalan berbatu dan rumah-rumah di daerah tersebut menjadi kota bersalju bergaya Victoria, berpakaian untuk liburan.

Film itu akan melibatkan John Legend sebagai produser musik dan penulis lagu tema. Legend juga menyiapkan lagu baru bertajuk This Day yang dibawakan Usher dan Kiana Ledé.

David Talbert akan berperan sebagai sutradara, penulis, sekaligus produser bersama Lyn sisson Talbert dan Brillstein Entertainment.

Jingle Jangle: A Christmas Journey bisa disaksikan mulai 13 November di Netflix.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *