Film Jurassic World: Dominion Ditunda hingga 2022

Universal Pictures menunda perilisan film Jurassic World: Dominion hingga dua tahun mendatang. Semula dijadwalkan sebagai tayangan musim panas pada 2021, kini Jurassic World dijadwalkan debut pada 10 Juni 2022.

Pengumuman tanggal baru Jurassic World: Dominion disertai teaser poster perdana film yang dibagikan sutradara Colin Trevorrow melalui akun Twitter, Rabu 7 Oktober 2020 waktu setempat.

“Selama tiga bulan terakhir, saya bekerja dengan pemain dan kru luar biasa dalam film yang tidak sabar kami bagikan kepada dunia. Kendati kami harus menunggu sedikit lebih lama, semuanya akan setimpal. Mari tetap jaga kesehatan dan menjaga satu sama lain hingga pada waktunya,” tulis Colin.

Mengutip laporan Variety, syuting film Jurassic World: Dominion berhenti pada Maret karena adanya pandemi Covid-19. Jurassic World: Dominion merupakan salah satu film besar yang melanjutkan produksi saat ini.

Syuting Jurassic World: Dominion dipastikan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga keselamatan para kru dan pemain. Seperti uji rutin, periksa suhu, dan isolasi para kru dan pemain di hotel.

Merujuk informasi orang dalam, biaya protokol pencegahan Covid-19 untuk syuting film Jurassic World: Dominion berkisar USD5 juta setara Rp73,7 miliar. Hingga saat ini, produksi film belum rampung.

Jurassic World: Dominion dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Sutradara Trevorrow kembali mengerjakan film Jurassic kali ini, setelah sebelumnya menyutradarai Jurassic World 2015. Trevorrow juga menulis naskah Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Universal Pictures tengah merombak beberapa tanggal rilis film-film unggulan. Belum lama ini, Fast and Furious 9 yang dijadwalkan tayang 2 April 2021 pindah ke 28 Mei 2021.

Film lain yang mengubah tanggal rilis yakni James Bond: No Time to Die, The Batman, dan Matrix 4. Sementara itu, Warner Bros. masih mempertahankan jadwal Wonder Woman 1984 pada 25 Desember 2020 setelah beberapa kali mengganti tanggal rilis.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *