Billie Eilish Beri Bocoran Video Musik No Time to Die, Soundtrack Film James Bond

Penyanyi Billie Eilish memberikan sedikit bocoran tentang video musik lagu terbarunya ” No Time to Die”. Diketahui, lagu ini akan menjadi original soundtrack untuk film ke-25 James Bond.

“No Time to Die” dirilis oleh Billie Eilish pada awal Februari 2020 lalu. Dalam akun Instagram-nya, penyanyi berusia 18 tahun tersebut membagikan still foto dari video musik “No Time to Die”.

“Akhirnya video musik ‘No Time to Die’ akhirnya keluar besok,” tulisnya pada keterangan foto tersebut. Dari keterangan yang disisipkan dalam keterangan, “No Time to Die” akan dirilis pada hari ini, Kamis (1/10/2020).

Mencetak sejarah sebagai musisi termuda yang dipercaya mengisi soundtrack untuk franchise film James Bond. Ia juga menjadi penyanyi Amerika pertama yang mengisi soundtrack James Bond setelah Jack White dan Alicia Keys berduet untuk Another Way to Die pada 2008.

“No Time to Die” juga mencetak sejarah lain, yakni menjadi lagu soundtrack James Bond dengan pembukaan terbesar. Film No Time to Die sendiri mengalami pemunduran jadwal beberapa kali akibat pandemi virus corona. Baca juga: Billie Eilish Ungkap Peran Penting Lagu Avril Lavigne dan Britney Spears di Masa Kecilnya Untuk sementara, film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 ini akan tayang di Inggris Raya pada 12 November 2020.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *