Warkop DKI Reborn 4 Tayang Perdana Hari Ini di Disney+ Hotstar

Jangan lewatkan akhir pekan dengan tayangan menghibur dari layanan streaming Disney+ Hotstar, Warkop DKI Reborn 4.

Trio komedi legendaris kembali hadir dalam Warkop DKI Reborn 4, Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino), dan Randy Danistha (Indro) kembali berperan di film garapan sutradara Rako Prijanto.

Pemeran asli Warkop DKI, Indro Warkop juga akan ikut andil dalam film ini dan berperan sebagai Komandan Cok.

Proses syuting film ini banyak dilakukan di Maroko, menghadirkan latar indah dan unik yang memperkaya cerita sehingga dapat menghibur para penonton.

Film Warkop DKI Reborn 4 akan melanjutkan kisah perjalanan trio legendaris tersebut saat mereka mencoba melarikan diri dari hukuman gantung di pusat kota, tetapi ditangkap oleh Bos Besar, Aminta Bacem.

Apakah ini rentetan terakhir dari Warkop DKI, ataukah mereka akan bisa membongkar operasi Aminta Bacem?

Temukan jawabannya di Warkop DKI Reborn 4 malam nanti di Disney+ Hotstar.

Tepat pada HUT ke-47 Warkop DKI, film ini menjadi sebuah bentuk perayaan untuk warisan Trio Warkop DKI yang telah menghibur para penggemar dari generasi ke generasi.

Film ini juga menjadi film Indonesia keempat yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+Hotstar dan bergabung dengan deretan film berkualitas lainnya spesial untuk para pelanggan.

Selain Warkop DKI Reborn 4, nantikan film Indonesia menarik lainnya seperti Bidadari Mencari Sayap, Malik & Elsa, Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo, yang tayang perdana di Disney+Hotstar setiap hari Jumat.

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *