Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih, Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Romantis: You Make Me So Happy

Selasa 22 September 2020 lalu menjadi hari yang istimewa bagi Iqbaal Ramadhan. Sang kekasih, Zidny Lathifa, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Iqbaal yang jarang memamerkan foto berdua dengan kekasih mengunggah kebersamaannya di media sosial.

Meski bukan hal yang mengejutkan lagi bagi penggemar, namun unggahan tersebut banjir komentar ‘patah hati’. Tak sedikit komentar memuji kecantikan Zidny sebagai kekasih Iqbaal Ramadhan.

Hal yang membuat penggemar semakin merasa baper adalah saat pemeran film Dilan 1990 ini juga menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih. Dalam caption foto bernuansa hitam putih itu Iqbaal bernostalgia menceritakan kisah cintanya untuk sang kekasih yang sudah ia kenal selama 7 tahun terakhir.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa memadu asmara sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Walaupun keduanya sempat dikabarkan putus karena Iqbaal harus bersekolah ke luar negeri, namun hubungan asmara mereka masih terjalin mesra.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak yang merasa baper melihat keromantisan Iqbaal Ramadhan dengan sang kekasih.

 

Sumber : Akurat.co·
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *