Produksi Film Batman Dilanjutkan

Syuting film Batman kembali dilanjutkan. Produksi film yang melibatkan Robert Pattinson sebagai tokoh Batman berlanjut setelah sempat ditunda lantaran ada kru yang terjangkit Covid-19.

“Setelah jeda untuk karantina pencegahan Covid-19, produksi film kini dilanjutkan di UK,” ungkap perwakilan Warner Bros. kepada Variety, dikutip Jumat, 18 September 2020.

Pada awal September lalu, juga diberitakan Robert Pattinson terinfeksi virus Covid-19 bersama kru film. Namun, baik pihak studio maupun perwakilan Robert Pattinson tidak berkomentar perihal tersebut.

Dilansir Variety, produksi film berlanjut di Leavesden Studios of London sempat tertunda pada 3 September lalu. Pattinson dan sejumlah kru yang berinteraksi dengannya dikarantina sejak saat itu.

Sebelum Pattinson disebut menjalani karantina, syuting film Batman kembali dilanjutkan per 1 September. Produksi saat itu terhitung lima bulan sejak Warner Bros. menunda produksi lantaran penyebaran Covid-19 kian masif.

Akhir Agustus lalu trailer The Batman dirilis. Robert Pattinson tampak menunjukkan aksinya di balik jubat Batman. Sutradara Matt Reeves menjelaskan, The Batman kali ini mengisahkan tahun kedua di Gotham City.

Penundaan produksi film membuat jadwal tayang Batman mundur dari 25 Juni 2021 ke 1 Oktober 2021.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : RCTI+

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *