Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl Spesial NOAH Seharga Rp 260 Juta

Presenter Raffi Ahmad berhasil menjadi pemenang dalam acara lelang vinyl spesial album NOAH Keterkaitan Keterikatan. Suami Nagita Slavina ini menutup acara lelang dengan harga tertinggi, yakni Rp 260 juta. Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel NOAH mengumumkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pemenang lelang. “Hi semua, cuman mau bilang, senang sekali dengan hasil lelang vinyl emas NOAH malam ini dengan penawaran tertinggi @raffinagita1717 thank you,” tulis Ariel seperti dikutip Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang menjadi nama terakhir yang memberikan tawaran tertinggi untuk piringan hitam spesial album Keterkaitan Keterikatan dengan Rp 100 juta. Uang hasil lelang ini rencananya akan didonasikan NOAH untuk para kru musik yang terdampak pandemi virus corona.

“Kami sedang mengumpulkan penyumbang lainnya, nanti finalnya kami kabari lagi sebelum akhirnya disalurkan ke komunitas crew band Indonesia,” tambah Ariel. Rilisan vinyl Spesial Gold Edition Keterkaitan Keterikatan merupakan bagian dari rangkaian pesta perayaan ulang tahun NOAH yang kedelapan.

Selain merilis piringan hitam spesial, band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David ini juga merilis video musik untuk singel “Menemaniku”.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *