Kabar Duka, Ayah Mey Chan Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti ranah hiburan Tanah Air, yang mana ayah dari penyanyi Dita Anggraeni alias Mey Chan meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020). Kabar meninggalnya ayah Mey Chan diketahui melalui unggahan foto oleh Maia Estiany. Dalam unggahan tersebut, Maia turut mendoakan ayah Mey Chan sembari mengunggah fotonya dengan Mey Chan.

“Telah berpulang ke Rumah Allah SWT, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah SWT. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa,” tulis Maia Estianty di akun Instagram-nya, Kamis (17/9/2020).

Maia juga meminta agar warganet mendoakan keluarga Mey Chan agar diberikan ketabahan. “Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah,” tambah Maia Estianty. Meski demikian, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya ayah Mey Chan. Hanya saja, apabila melihat unggahan Instagram Story Mey Chan dengan mengunggah foto mendiang ayahnya, Mey Chan menyematkan tanda tagar “CovidVictim” yang berarti korban Covid-19.

Selain itu, Maia Estianty juga menyematkan tanda tagar yang sama. Sontak dugaan penyebab meninggalnya ayah Mey Chan lantaran Covid-19. Akan tetapi, pihak Kompas.com masih berusaha menghubungi pihak dari Mey Chan terkait penyebab pasti meninggalnya sang ayah.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *