Tawuran Pemain dan Lima Kartu Merah, PSG Kalah dari Marseille

Paris Saint Germain kalah tipis 0-1 dari Marseille dalam laga Ligue 1 yang diwarnai perkelahian pemain di akhir pertandingan yang berujung lima kartu merah.

Marseille berhasil mengalahkan PSG lewat gol tunggal yang dicetak oleh Florian Thauvin di babak pertama. Setelah kebobolan, PSG berusaha keras untuk mengejar ketinggalan namun mereka kesulitan untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.

Laga PSG vs Marseille sendiri berlangsung panas dan mencapai puncaknya di masa injury time. Keributan antar pemain terjadi dan wasit Jerome Brisard harus menarik total lima kartu merah di laga ini.

Lima pemain yang mendapat kartu merah adalah Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, dan Neymar dari kubu PSG sedangkan dua kartu merah didapat pemain Marseille yaitu Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Referee Jerome Brisard gives a red card, one of 5 he awarded during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Marseille at the Parc des Princes in Paris, France, Sunday, Sept.13, 2020.

Kekalahan PSG dari Marseille ini merupakan yang pertama kalinya sejak 2012. Tak hanya itu, kekalahan dari Marseille ini membuat PSG menelan dua kekalahan beruntun di awal musim 2020/2021.

Sebelumnya PSG juga tumbang di hadapan Lens dengan skor 0-1. PSG yang merupakan juara bertahan pun untuk sementara berada di zona degradasi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *