Selamat! Alice Norin Melahirkan Anak Kedua

Artis peran Alice Norin dan suaminya Alvin Yudhapatria tengah berbahagia lantaran anak keduanya telah lahir. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Alice Norin mengumumkan anak keduanya itu lahir pada Rabu (9/9/2020), dan diberi nama Alana Naira Lawi. “Alhamdulillah atas izin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik,” tulis Alice Norin dalam keterangan tertulis unggahannya, seperti dikutp Kompas.com, Jumat (10/9/2020). Sementara itu, Alice Norin mengatakan, ia dan anaknya dalam keadaan yang sehat.

Tidak lupa, Alice Noril mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan proses persalinannya. “Kita berdua dalam keadaan yang sehat. Terima kasih semua atas doanya,” tulis Alice Norin. Kemudian, Alice Norin berujar, banyak perjuangan yang harus dilalui dalam proses lahirnya Alana. “Nanti aku cerita-cerita lagi ya kalau aku udah pulih, minta doanya teman-teman semua,” ujar Alice Norin.

Sebelumnya, Alice Norin menuturkan, kehamilan kali ini lebih menantang karena disertai berbagai gejala fisik bawaan layaknya wanita hamil. “Kebetulan kehamilan kedua ini lebih challenging daripada kehamilan pertama karena diiringi mual-mual,” ucap Alice Norin.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *