Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan terakhir International U-19 Friendly Tournament melawan Arab Saudi Stadion Sveti Martin Na Muri, Jumat (11/9). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi akan disiarkan langsung oleh NET mulai pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia U-19 datang melawan Arab Saudi usai kalah telak 1-7 dari Kroasia di laga sebelumnya. Pada laga tersebut, Skuad Garuda Muda tidak berdaya melawan gempuran tuan rumah. Tertinggal 0-3 di babak pertama, tim asuhan Shin Tae Yong itu justru diberondong empat gol di babak kedua dan hanya bisa membalas dengan satu gol.

Pada pertandingan pertama di turnamen mini ini, Timnas U-19 lebih dahulu kalah 0-3 dari Bulgaria. Sempat memberikan perlawanan dengan menahan imbang Bulgaria 0-0 di babak pertama, Timnas Indonesia U-19 kemasukan tiga gol di babak kedua.

Tidak jauh berbeda dengan Timnas U-19, Arab Saudi juga mengalami dua kekalahan di turnamen ini. Kalah 3-4 dari Kroasia dan 2-3 lawan Bulgaria.

Timnas Indonesia U-19 sendiri tidak dibebankan target menang dalam rangkaian uji coba di Kroasia.

Fokus utama skuad Shin Tae Yong adalah pembenahan fisik sehingga pemain bisa berlaga dengan stamina yang bagus selama 90 menit pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi
Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi/ International U-19 Friendly Tournament/ NET/ 21.30 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *