Setelah 8 Tahun, Naga ADA Band Akhirnya Dikaruniai Putri Pertama

Vokalis ADA Band, Indra Sinaga atau karib disapa Naga dan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar sedang berbahagia. Setelah penantian panjang, Indra dan Feby akhirnya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Usaha Naga dan Feby mendapatkan buahh hati tidaklah mudah. Feby akhirnya hamil anak pertamanya setelah delapan tahun menikah. Berikut sejumlah fakta perihal usaha Indra Sinaga dan Feby Rizky Andhika mendapatkan keturunan.

Dalam sebuah wawancara, mantan vokalis grup band Lyla ini pernah mengatakan, istrinya hamil setelah dua kali mengikuti program bayi tabung. Saat usia kandungan istrinya memasuki tujuh minggu, sempat memiliki masalah sehingga harus mendapat penanganan medis. Janin bayi yang dikandung Feby Rizky ternyata kembar, tetapi ada kelainan, yakni satu janin berada di luar rahim.

Naga akhirnya harus merelakan salah satu calon bayinya. Meski demikian, Naga tetap bersyukur karena operasi pengambilan bayi dari rahim sang istri berjalan lancar.

Kini, kebahagiaan Naga dan Feby semakin lengkap dengan kehadiran putri mereka. Kabar bahagia itu diumumkan Indra Sinaga melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto seorang bayi yang terpejam dan dilapisi kain putih. “9 September 2020. Selamat datang “Baehati Aaleyah Sinaga” (Bae),” tulis Naga.

Setiap orangtua pasti memiliki pertimbangan khusus saat menentukann nama anak mereka. Termasuk Naga dan Feby. Indra Sinaga dan Feby juga menyelipkan doa dan harapan dari nama buah hati mereka. Melalui akun Instagram-nya, Feby mengungkap arti dibalik nama Baehati Aaleyah Sinaga.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *