Makna Cinta Rizky Febian Rajai Trending di YouTube

Lagu Makna Cinta persembahan Rizky Febian berhasil merajai trending di YouTube. Sejak penayangan perdananya pada Jumat, 4 September 2020, lagu penutup dari proyek Trilogi Garis Cinta itu sudah ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

Mengetahui Makna Cinta trending nomor 1, Rizky pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya. “Aku lagi makan terus tiba-tiba lihat YouTube dan ternyata Makna Cinta trending 1 woooo…” kata Rizky di Instagram Storynya pada Senin, 7 September 2020.

Kemudian pada unggahan berikutnya, Rizky bersyukur karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang begitu memuaskan. “Perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil,” tulisnya. Makna Cinta berhasil mengalahkan video musik Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez yang sempat menduduki posisi pertama selama 1 minggu.

Seperti dua lagu sebelumnya di Garis Cinta, Anya Geraldine tetap model video klip Makna Cinta. Keromantisan keduanya sangat terasa di lagu penutup ini. Layaknya sepasang anak muda yang sedang dimabuk cinta. Makna Cinta merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu sebelumnya, di mana penantian dan usaha keras seseorang akan berujung indah jika sungguh-sunguh dalam menjalani prosesnya.

Para pengemarnya ikut terbawa suasana dan baper melihat keromantisan Rizky dan Anya di video klip tersebut. Bahkan ada juga yang menagih janji Anya untuk berduet dengan Rizky. “Semoga Ka Iki dan Ka Anya bisa seperti kata-kata yang ada dalam lagu Makna Cinta.. Saling Menjaga dan saling melengkapi sampai akhir tua nanti. Amiin,” tulis akun Mini0N 33. “Katanya kalau trending #1 mau nyanyi sama kak Anya,” tulis akun Ferdi Fauzzi. “Buat lagu duet dong sama anya…udah trending satu nihhh,” tulis aku ixel Patricia Girsang.

Dalam Music Video Series ini Makna Cinta menceritakan perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yaitu Anya Geraldine, perjuangan seorang graphic design yang mencari cinta dari aplikasi dating kemudian tidak sengaja bertemu dengan wanita yang pada akhirnya menjadi kekasihnya, dalam masa berpacaran Rizky mencoba hal baru yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu yang di hadiahkan untuk kekasihnya di hari jadinya yang ke-1 tahun. Pada akhirnya Anya melihat keseriusan perjuangan Rizky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka akhirnya hidup bahagia Bersama.

Trilogi Garis Cinta merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020, proses produksi lagunya sendiri dilakukan di rumah. Dalam Garis Cinta terdapat 3 lagu di dalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing – masing lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan. Ketiga lagu tersebut berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *