Jason Momoa Diincar Serial Lepas The Witcher

Aktor Jason Momoa dilaporkan tengah dalam perbincangan untuk membintangi serial lepas The Witcher yang produksi Netflix. Ia dikabarkan akan memerankan karakter utama.
Berdasarkan laporan We Got This Covered yang dilansir NME, serial lepasan tersebut akan bertajuk The Witcher: Blood Origin. Momoa dikabarkan sangat berpotensi memerankan serial itu.

Meski belum ada konfirmasi dari pihak studio dan aktor, Momoa merespons rumor tersebut dengan mengunggah foto di fitur story Instagram.

Foto tersebut menggambarkan Momoa berdampingan dengan Geralt of Rivia yang dibintangi Henry Cavill, pemeran utama dalam The Witcher. “@henrycavill Apa kabar kawan?,” tulis Momoa.

Diberitakan NME, serial The Witcher: Blood Origin diumumkan Netflix pada Juli lalu. Serial tersebut akan berlatar waktu 1.200 tahun sebelum era Geralt of Rivia dalam The Witcher.

“1.200 tahun sebelum Geralt of Rivia, dunia monster, manusia dan peri bergabung menjadi satu, dan Witcher pertama muncul,” tulis salah satu akun twitter yang dikelola Netflix, @NXOnNetflix.

Akun itu melanjutkan, “Mengumumkan The Witcher: Blood Origin, 6 bagian serial live-action The Witcher oleh (penulis) Declan de Barra dan (produser) Lauren Schmidt Hissrich.”

Belum diketahui garis besar cerita The Witcher: Blood Origin. Yang pasti, serial ini akan berlatar waktu 1.200 tahun sebelum berbagai kejadian dalam The Witcher.

The Witcher sendiri merupakan serial adaptasi dari seri novel bertajuk sama karya penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski. Musim pertama serial ini tayang pada Desember 2019 lalu.

Serial tersebut fokus pada karakter Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill. Ia dikisahkan sebagai manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, atau biasa disebut witcher.

Pada musim pertama, Geralt banyak memburu monster untuk mendapat uang dan bertahan hidup. Dalam perburuan itu, ia bertemu dengan penyihir bernama Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra).

Selain Geralt, serial ini juga memperlihatkan cerita dari sudut pandang Cirilla (Freya Allan) yang merupakan putri dari Kerajaan Cintra. Neneknya, Ratu Calanthe, meminta Cirilla untuk mencari Geralt setelah Kerajaan Cintra hancur diserang musuh.

Geralt, Yennefer, dan Cirilla merupakan tiga tokoh sentral dalam The Witcher. Penjelasan ketiga karakter tersebut cukup dalam dan memiliki keterkaitan satu sama lain.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *