Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Bintangi Serial Netflix Terbaru

Gong Yoo, Bae Doona dan Lee Joon secara resmi telah dikonfirmasi akan membintangi serial terbaru Netflix berjudul The Sea of Silence. Serial tersebut diproduseri oleh aktor Jung Woo Sung. Penulis naskah serial ini adalah Park Eun Gyo dari film “Mother”. The Sea of Silence merupakan serial dengan genre fiksi ilmiah horor thriller yang berlatar di masa depan, di mana penggurunan telah membuat bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim kerja untuk mengungkap rahasia dibalik peristiwa yang terjadi di stasiun penelitian. Gong Yoo akan memerankan karakter bernama Han Yoon Jae, pemimpin tim yang mengambil misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian. Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan tidak takut membuat pengorbanan pribadi. Karena misinya lebih menghargai sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia sering bertengkar dengan Song Ji Ahn.

Sementara itu, Lee Joon akan berperan sebagai seorang insinyur berbakat bernama Ryu Tae Seok, seorang pegawai elit di Kementerian Pertahanan.

Tetapi, dia memutuskan untuk menjadi sukarelawan dalam misi berbahaya untuk melihat beberapa tindakan di luar gedung pengap tempat dia bekerja.

Cerita serial The Sea of Silence merupakan pengembangan dari film pendek berjudul sama garapan sutradara Choi Hang Yong.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *