Aktor Antonio Banderas Sembuh dari Covid-19

Kabar bahagia datang dari aktor Antonio Banderas yang dinyatakan sembuh setelah terinfeksi Covid-19. “Setelah 21 hari kurungan disiplin, saya dapat mengatakan sekarang bahwa hari ini saya telah mengatasi infeksi Covid-19, saya sembuh,” kata Antonio Banderas.

“Pikiran saya tertuju pada mereka yang tidak seberuntung saya dan mereka yang menderita lebih dari saya,” ujar Antonio Banderas. Ia berharap agar Tuhan memberikan kekuatan kepada pasien yang masih bertarung untuk sembuh dari Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, Antonio Banderas melalui akun Twitter-nya mengabarkan bahwa ia positif Covid-19 tepat di hari ulang tahunnya yang ke-60. Sementara itu, pemain film The Mask of Zorro itu merasakan bahwa tubuhnya merasa baik-baik saja ketika itu. Hanya saja, Antonio Banderas merasa lebih lelah dari biasanya.

Dalam dunia hiburan, pesohor yang pertama kali dinyatakan positif Covid-19 yakni Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Keduanya tertular Covid-19 saat syutinh film biografi Elvis Presley Baz Luhrmann. Kini, pasangan tersebut telah pulih dari virus corona setelah berminggu-minggu diisolasi di Australia.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *