Kembali Syuting The Batman, Robert Pattinson Cemas

Usai mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, proses produksi film The Batman ditengarai tengah bersiap untuk dimulai kembali.

Akan kembali memulai proses syuting, sang aktor utama, Robert Pattinson mengaku dirinya diliputi rasa cemas.

Rasa cemas tersebut Robert ungkapkan dalam acara FanDome DC Comics yang digelar virtual pada 22 Agustus lalu. Kepada fans, Robert menyebut dirinya sedang mempersiapkan diri untuk kembali syuting film The Batman di mana dirinya memerankan tokoh sebagai Bruce Wayne alias sang Batman.

Mantan kekasih Kristen Stewart itu mengataka dirinya merasa cemas untuk kembali memulai proses syuting film The Batman.

“Seperti yang kalian sudah tahu, kami baru saja memulai proses produksi ketika pandemi COVID-19 menyerang. Jadi aku sekarang sangat cemas untuk kembali bekerja dan memerankan karakter yang sangat dicintai ini, aku selalu jadi penggemar berat karakter (Batman) ini,” papar Robert, seperti dikutip People, Senin (24/8/2020).

Film The Batman sendiri diketahui pertama kali memulai proses syuting pada Januari lalu. Berdasarkan laporan dari Variety, setelah sempat ditunda pada Maret silam karena pandemi COVID-19. Kini proses syuting The Batman yang kala itu baru berjalan selama tujuh pekan, akan kembali dilaksanakan pada awal September mendatang.

Untuk jadwal perilisan, The Batman dijadwalkan akan tayang perdana pada Oktober 2021. Bergeser kurang lebih tiga bulan dari jadwal aslinya, Juni 2021.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Forbes

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *