Pisah dari Kiwil, Meggy Wulandari Berharap Damai dengan Rohimah

Meggy Wulandari lega bisa bercerai dengan komedian Kiwil. Kini Meggy berharap rumah tangga Kiwil dan istri pertama, Rohimah bisa dimudahkan dan diberikan kebahagiaan.

“Ya semoga Allah berkahi rahmat dan hidayah buat mas Kiwil dan mbak Rohimah dan anak-anaknya di sana. Saya cuma bisa memberikan doa yang terbaik untuk mereka,” ungkapnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta.

Meggy juga mengajak istri pertama Kiwil, Rohimah untuk berdamai. Mengingat saat ini, sudah tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan dalam rumah tangga Rohimah dengan Kiwil.

“Saya juga ingin yang terbaik dalam hidup saya, sama anak-anak saya kedepannya. Jadi di sini tidak ada perselisihan bagi saya. Sudah tidak ada perselisihan, tidak ada permusuhan, tidak ada benci dendam atau apapun,” tuturnya.

Meggy mengaku ingin hidup damai setelah resmi berpisah dari Kiwil. Untuk memulai langkah tersebut, Meggy tentu harus mengawalinya dengan menyudahi konflik dengan istri pertama sang komedian.

“Aku ingin yang baik-baik saja, berapa sisa usia kita. Apakah 10, 15 atau berapa tahun, kita nggak pernah tahu. Aku pengin hidup tenang, damai, mas Kiwil bahagia dengan mbak Rohimah, saya juga punya kehidupan sendiri dengan anak-anak saya,” pungkasnya.

Meggy Wulandari dan Kiwil resmi cerai pada 10 Agustus 2020. Gugatan Meggy terhadap Kiwil dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong setelah sang komedian dianggap sepakat berpisah karena tidak pernah menghadiri sidang.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Poskota

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *