Comeback, Desy Ratnasari Bintangi Film Remake Bollywood

Desy Ratnasari kembali syuting layar lebar. Setelah sekian lama vakum, Desy Ratnasari akan membintangi film Keluarga Slamet, yang diadaptasi dari film Bollywood berjudul Badhaai Ho. dalam film ini, Desy akan menjadi bintang utama dengan karakter Marni.

Falcon Pictures mendapatkan lisensi men-remake film Badhaai Ho ke dalam versi Indonesia dan mengubah judulnya menjadi Keluarga Slamet. Desy Ratnasari akan beradu akting dengan aktor kawakan Indro Warkop.

Kembali berakting setelah sekian lama vakum, Desy Ratnasari mengaku bangga sekaligus senang. Dirinya bahagia karena kembali dipercaya untuk tampil di depan kamera.

“Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karier, ini pure ibu rumah tangga yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen,” ungkap Desy Ratnasari dalam rilis poster film Keluarga Slamet.

Indro pun mengaku senang dipasangkan dengan Desy Ratnasari, Dalam film ini, Indro berperan sebagai lelaki dewasa yang menghormati wanita, istri dan ibunya.

“Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,” sambung Indro Warkop.

Falcon Pictures mempunya alasan kuat untuk me-remake Badhaai Ho ke dalam versi Indonesia. Drama kompleks dalam film tersebut dirasa cocok untuk pasar Indonesia.

“Drama komedi kompleks dan menarik ceritanya. Gimana sudah lanjut usia tapi hamil, lalu anaknya juga sudah mau menikah. Makanya kami tertarik buat remake versi Indonesia, disesuaikan dengan budaya kita,” ujar Frederica, produser Falcon Pictures.

Keluarga Slamet yang disutradarai oleh Rako Prijanto juga akan dibintangi oleh Aurora Ribero, Onadio Leonardo, Abun Sungkar, Wulan Guritno, Widyawati dan lainnya, Film ini segera syuting dan dijadwalkan akan tayang pada 2021.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Radar Sukabumi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *