Kriteria Calon Suami, Luna Maya Utamakan Chemistry Hingga Buat Hatinya Getar

Luna Maya rupanya tidak ingin gagal lagi dalam urusan asmara. Sebelumnya sama Ariel NOAH putus, pun begitu juga saat menjalaninya dengan Reino Barack.

Maka dari itu, ia tidak muluk-muluk mematok standar kriteria calon suami. Bagi Luna, paling utama ada chemistry, bukan kaya raya dan tampan.

“Gue yang penting gini aja sih Ben (Ruben Onsu) sekarang. Yang penting gue harus ada suka sih. Dalam artian gue nggak bisa sama orang kalau gue nggak punya chemistry sama orang itu,” kata Luna Maya dikutip saat berbincang dengan Ruben Onsu di MOP Channel pada Selasa (11/8).

Intinya, sejauh bisa membuat hatinya bergetar, Luna mengungkapkan pasti akan setia dan membahagiakannya.

“Mau dia sekaya apapun, sepintar apapun, kalau gue nggak ada rasa bergetar, (Ya tidak masuk) di hati gue. Gue (misalnya patok) ‘nggak apa-apa deh kerjanya bagus, kaya, (terus) nggak jelek-jelek amat nanti lama-lama juga cinta’ gue nggak bisa begitu,” jelasnya.

Bagi Luna kalau ngobrol sudah nyambung, otomatis getaran cinta itu muncul.

“(Soal cinta) Gue harus suka dulu sama orangnya, ngobrol, nyambung. (Harus) ngerasa bahwa ada getaran, nah baru gue bisa. Jadi gue nggak bisa asal siapa saja yang deketin ayo-lah, (itu) nggak bisa,” tambahnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *