Conte Targetkan Antar Inter Milan ke Partai Final

Antonio Conte langsung memasang target membawa Inter Milan ke babak final Liga Europa musim ini setelah mencapai semifinal dengan kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen, Selasa (11/8).

Inter akan menghadapi pemenang dari laga Shakhtar Donestsk atau FC Basel di semifinal. Tiket semifinal akan direbut oleh kedua klub ini pada Rabu dini hari nanti di Veltins-Arena, Jerman.

“Kami sudah mendapat kesempatan bermain di semifinal Liga Europa. Jadi, tentu senang. Mulai besok kami mempersiapkan laga itu. Kami ingin mencapai hasil maksimal, kami ingin melangkah jauh,” ujar Conte, dilansir Football Italia.

Menghadapi Leverkusen, Inter unggul saat laga baru berjalan 15 menit. Gol pembuka bagi tim beralias Nerazzurri tersebut dicetak Nicolo Barella.

Romelu Lukaku kemudian menggandakan kedudukan enam menit setelah itu dan Kai Havertz mengecilkan skor pada jarak waktu tiga menit setelahnya.

Kemenangan tersebut mengantar Inter mencapai semifinal ajang besar untuk pertama kalinya sejak mereka meraih treble (tiga gelar) pada musim 2009/2010 silam.

“Kami sangat puas karena laga ini adalah penampilan yang luar biasa. Kami mempersiapkan dirinya dengan cara benar, tidak membiarkan Leverkuses menguasai bola dengan nyaman,” kata Conte.

Liga Europa adalah satu-satunya kesempatan bagi Conte membawa Inter untuk meraih gelar musim ini setelah kegagalannya membawa tim bersaing dengan Juventus di pentas Serie A Italia.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *