Infeksi Lambung, Cita Citata Harus Terbaring di Rumah Sakit

Pedangdut Cita Citata membagikan foto saat dirinya tengah terbaring di kasur sebuah rumah sakit. Dengan infus yang melekat di tangannya, Cita terlihat lemas dan wajahnya cukup pucat.

Sempat membuat penasaran terkait penyakit apa yang ia derita sampai harus menjalani pengobatan di rumah sakit, Pelantun Goyang Dumang ini akhirnya buka suara. Ternyata ada infeksi di lambung Cita.

“Buat semua teman-teman baikku, aku baik-baik saja. Ini karena aku diet, ingin bikin muscle dan kecapekan saja. Jadi ada infeksi di lambungku,” tulis Cita Citata pada keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 9 Agustus 2020.

“Karena lagi ada COVID-19, jadi protocols-nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini. Terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you ❤️,” sambungnya.

Dengan nada bercanda, Cita sempat mengabadikan foto bersama seorang rekan yang ia sebut membuatnya sampai jatuh sakit lantaran menjalani diet. “Ini dia nih pelakunya yang bikin gue diet. Tapi dia datang bantuin nemenin haha,” kata Cita.

“Please jangan galak-galak kalau latian bang @rizkyjihan.rj,” lanjutnya.

Unggahan tersebut sontak membuat para rekan artis dan juga penggemar mendoakan kesembuhan dari Cita. Sang mantan tunangan Roy Geurts pun terlihat memberikan dukungan pada Cita untuk cepat sembuh dengan datang menjenguk.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *