Inul Daratista Siap Penjarakan Pencatut Namanya untuk Pinjam Uang

Inul Daratista tidak akan memberikan maaf kepada pencatut namanya untuk meminjam uang. Inul pun memastikan, telah menutup jalur damai kepada para pelaku.

Ini diungkapkan Inul Daratista dalam unggahannya di Instagram. Hal tersebut juga ditegaskan dalam wawancara kepada wartawan belum lama ini.

“Pokoknya saya tidak akan pernah memaafkan orang yang membuat nama saya tidak baik gitu,” ujar Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta, belum lama ini.

“Kalau bisa saya bui. Mau nangis bombay mau ngapain, saya akan tetap masukan ke penjara. Mau itu orang tua mau siapapun itu,” tegasnya.

Inul Daratista sebelumnya menyampaikan perkembangan terkini kasus pencatutan namanya. Inul mengklaim sudah menemukan identitas pelaku.

“Orang itu posisinya di Malang. Karena saya cek nomor rekening yang pemilik dari salah satu bank itu kodenya adalah di daerah Malang,” kata dia.

Inul Daratista memposting aksi pencatutan namanya di Instagram. Dalam postingan tersebut, Inul menunjukkan bagaimana pelaku mencoba meminjam uang dari orang-orang terdekatnya.

 

Sumber : okezone.com
Gambar : JagoDangdut.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *