Arsenal Goda Aubameyang dengan Gaji Rp 4,6 M Per Pekan

Arsenal masih ingin mempertahankan striker Pierre-Emerick Aubameyang. Gaji sebesar Rp 4,6 miliar per pekan jadi iming-imingnya.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal tinggal tersisa satu tahun lagi. Belum ada tanda-tanda pemain asal Gabon itu ingin memperpanjang kontrak.

Aubameyang pun dirumorkan diincar beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Inter Milan. Isu dirinya akan keluar dari Emirates Stadium sudah berhembus kencang.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di tahun 2018, Pierre-Emerick Aubameyang langsung jadi mesin gol untuk The Gunners. Musim ini, dia mencetak 20 gol dari 35 pertandingan di Liga Inggris.

Jika ditotal, Aubameyang sudah bermain sebanyak 107 kali untuk Arsenal di seluruh kompetisi sejak berseragam merah-putih. Gelontoran golnya 66 dan assistnya 14. Belum lagi, kini dia menyandang ban kapten yang makin menjadikannya sosok terpenting untuk klub.

Dilansir dari Telegraph, Arsenal kukuh ingin mempertahankan Aubameyang. Kontrak baru sudah disodorkan tapi si pemain ternyata belum mau membubuhkan tanda tangan.

Kabar terbaru, Arsenal mengiming-imingi Aubameyang dengan gaji yang besar. Dalam klausul kontrak terbaru, Aubameyang bakal mendapat gaji 250 ribu paun per pekan atau jika dirupiahkan setara Rp 4,6 miliar. Itu belum termasuk bonus yang bisa menebalkan pundi-pundi pemasukannya.

Meski sudah berusia 31 tahun, Aubameyang tetap tajam di depan gawang. Tajinya pun bakal diuji pada partai final Piala FA kontra Chelsea pada Sabtu (1/8) mendatang.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *