Pegawai Reaktif Covid-19, Gedung Lama DPRD DKI Disterilisasi 3 Hari

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz menyatakan, gedung lama DPRD DKI disterilisasi selama tiga hari ke depan. Hal tersebut karena salah satu pegawai dinyatakan reaktif virus Corona atau Covid-19.

“Iya (reaktif) yang saya dengar begitu, ini untuk antisipasi saja. Ada beberapa karyawan yang reaktif jadi memang itu diisolasi mandiri,” kata Aziz di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Dia juga mengatakan, semua gedung DPRD sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan pada Senin 13 Juli 2020. Dia pun mengatakan, sejumlah kegiatan ditunda akibat sterilisasi tersebut.

Aziz menambahkan, gedung lama DPRD DKI baru dapat digunakan kembali pada Kamis 16 Juli 2020.

“Kita di fraksi dan komisi-komisi semua rapat ditunda. Yang rapat pekan ini semua dibatalkan yang dalam gedung ya,” ucap Aziz.

Kasus positif Covid-19 di DKI

Sementara itu, jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di DKI Jakarta bertambah 279 orang pada Senin (13/7/2020). Berdasarkan penambahan tersebut saat ini jumlah kumulatif pasien di mencapai 14.640 kasus.

“Dari jumlah tersebut, 9.408 orang dinyatakan telah sembuh, sedangkan 710 orang meninggal dunia,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia berdasarkan keterangan pers.

Selain itu dia mengatakan 597 pasien dari total keseluruhan pasien psoitif Covid-19 masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 3.925 orang melakukan isolasi mandiri di rumah.

 

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *