Tunangan dengan Nicola Peltz, Brooklyn Beckham Beri Cincin Seharga Rp 2,8 M

Brooklyn Beckham dikabarkan mempersembahkan hal yang istimewa di pertunangannya dengan Nicola Peltz. Yakni sebuah cincin berharga fantastis yang ia berikan.

Cincin pertunangan tersebut dikabarkan mencapai 200 ribu dolar atau Rp 2,8 miliar.

Dilansir Mirror, brand perhiasan ternama, James Allen memprediksi cincin Nicola Peltz bernilai 4,5 hingga 5 karat dengan desain klasik di cincin tersebut.

“Keindahan dan presisi adalah keunggulan dari cincin pertunangan potongan zamrud. Garis-garis panjang cut memberikan batu tampilan yang elegan sekaligus modern,” ungkap Shannon Delany-Ron dari brand perhiasan tersebut.

Cincin seperti inipun diyakini menjadi favorit para pasangan bintang lainnya.

“Cincin yang ia pilih merupakan favorit para selebriti. Jennifer Lopez, Amal Clooney dan Jennifer Lawrence semua memakai cincin pertunangan semacam ini,” imbuh Shannon.

Brooklyn Beckham mengumumkan kabar pertunangannya dengan Nicola akhir pekan lalu. Mereka dikabarkan membawa hubungan ke tingkat berikutnya. Keduanya dikabarkan akan menikah tahun depan.

Brooklyn sebelumnya dikaitkan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Nicola sebelumnya berkencan dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY Paul Klein.

Brooklyn Beckham yang kini berusia 21 tahun itu telah berkencan dengan Nicola, artis berusia 25 tahun, selama sekitar sepuluh bulan. Brooklyn Beckham dan Peltz dilaporkan mulai berkencan pada akhir 2019. Beckham berbagi foto keduanya pada bulan Januari.

Hubungan keduanya pun sudah direstui oleh David dan Victoria Beckham. Seorang sumber menyebut David Beckham dan Victoria sangat menyetujui hubungan mereka. Ia bahkan menyebut itu sebagai masa paling menyenangkan untuk seluruh keluarga.

“Setelah beberapa hubungan yang tidak stabil, mereka pikir bahwa Brooklyn sudah dewasa sekarang,” kata sumber itu.

“Berita paling menarik !! Kami tidak bisa lebih bahagia … Semoga kalian mendapatkan banyak cinta dan kebahagiaan seumur hidup,” tulis Victoria Beckham di Instagram.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Riau Barometer

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *