Naya Rivera Hilang, Polisi Temukan Jaket Pelampung Tertinggal di Kapal

Ventura County Sheriff merilis informasi terbaru terkait hilangnya aktris Naya Rivera di Danau Piru.

Seperti dilapor Pagesix, Jumat (10/7/2020), penyelidik dan saksi menyatakan bahwa mereka menemukan anak laki-laki Naya, Josey Hollis Dorsey dalam keadaan tertidur di atas kapal, lengkap dengan jaket pelampung. Sementara jaket pelampung milik Naya tertinggal di kapal.

Dari video yang diperoleh dari dermaga, hanya Naya dan sang putra yang jadi penumpang kapal tersebut. Namun, belum jelas seberapa lama Naya menghilang dari kapal yang disewanya itu.

Petugas Kevin Donoghue menyebutkan, ada satu jaket pelampung yang berada di kapal. Sementara yang satu lagi dipakai oleh Josey. Tas serta kartu identitas milik Naya juga ditemukan di atas kapal.

“Satu jaket pelampung ditemukan di kapal, satunya lagi sedang dipakai anak laki-laki berusia 4 tahun itu,” terang Kevin.

Dari sang putralah, polisi dan penyelidik mendapatkan informasi bahwa Naya hingga saat ini tak kunjung kembali ke kapal.

“Kami tidak memiliki indikasi setelah berbicara dengan putra Naya, bahwa Naya Rivera berhasil kembali ke daratan. Josey memberikan informasi yang cukup, untuk kami menyimpulkan bahwa ibunya tidak pernah kembali ke kapal,” ujar Kevin Donoghue kepada media.

Sementara itu, seorang pria yang menjadi saksi kejadian ini mengatakan, petugas menemukan Josey dalam keadaan tertidur di atas kapal dan masih memakai jaket pelampung.

Setelah ditemukan, para petugas kepolisian mencoba untuk memberi makan, menenangkan dan membuat Josey tetap ceria hingga anggota keluarganya datang menjemput.

“Josey tertidur di atas kapal masih memakai jaket pelampung, tapi jaket pelampung punya Naya terlihat ada di bangku. Memang, bagi orang dewasa yang sudah berusia 18 tahun atau lebih, bisa memilih mau pakai jaket pelampung atau tidak. Tapi tetap, life jacket itu harus ada di dalam kapal,” ujar sang saksi yang tidak disebutkan namanya tersebut.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Fox News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *