Charlize Theron Kewalahan Urus Anak

Charlize Theron ternyata tak jauh beda seperti ibu-ibu kebanyakan. Dirinya belum lama ini mengungkapkan salah satu hal paling menantang yang pernah ia alami di luar akting.

Dalam sebuah wawancara, Charlize dirinya menghadapi tantangan besar ketika ia diberi tugas mendidik anak-anaknya di rumah selama karantina diri di rumah beberapa waktu lalu.

“Momen itu adalah sebuah hal yang sangat stress buatku. Aku rasa aku lebih memilih melakukan adegan aksi di film berulang kali,” tuturnya.

Wawancara tersebut dilakukan dalam momen menyambut film terbarunya di Netflix yang akan rilis berjudul The Old Guard.

Sepanjang karantina berlangsung, Charlize Theron harus mendampingi dua putrinya di rumah. Yakni Jackson yang sudah berusia 8 tahun dan August berusia 4 tahun.

Menemani kedua putrinya bersekolah ditegaskan Charlize Theron sebagai tantangan terbesarnya.

“Ini hal tersulit yang saya lakukan,” tuturnya.

Aktris 44 tahun ini diketahui mengadopsi anak. Salah satunya, Jackson sempat ia tunjukkan lewat media sosialnya kala sang anak menemaninya di syuting Mad Max Fury Road pada tahun 2015.

Dalam sebuah wawancara setahun lalu, Charlize Theron mengungkapkan bagaimana Jackson mengungkapkan dirinya adalah seorang perempuan.

“Ya, saya pikir dia juga laki-laki,” kata aktris itu. “Sampai dia menatapku ketika dia berusia tiga tahun dan berkata,” Aku bukan anak laki-laki! ”

Baca juga: Spin-off ‘Mad Max: Fury Road’ Lirik Anya Taylor-Joy Sebagai Furiosa
“Jadi begitulah! Saya memiliki dua anak perempuan cantik yang, sama seperti orang tua mana pun, saya ingin melindungi dan saya ingin melihat berkembang,” tukasnya.

Pengakuan sang anak tak dipungkiri Charlize Theron sebagai hal yang mengejutkan. Namun sebagai orang tua, Charlize Theron akan berusaha mendukung anak-anaknya dengan pilihan mereka.

“Saya akan melindungi anak-anak saya dengan kekuatan yang saya miliki agar mereka mendapatkan hak mereka sepenuhnya,” ujar Charlize Theron.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : TRT World

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *