Kondisi Sammy Simorangkir Usai Operasi Kecelakaan Motor

Sammy Simorangkir baru saja menjalani operasi pemasangan pen di kaki kirinya yang patah akibat kecelakaan motor. Sammy sudah diperbolehkan pulang karena dokter merasa sang penyanyi punya fisik yang kuat.

“Ya kalau kata dokter, saya termasuk habis operasi jam 8, jam 10 kaki sudah angkat, bercanda sama istri. Jadi menurut dokter saya kuat, jadi boleh pulang,” ungkap Sammy Simorangkir di kawasan Jatinegara, Jakarta, 5 Juli 2020.

Sammy pribadi juga tak mau berlama-lama menginap di rumah sakit. Dalam candanya, Sammy merasa lebih baik pulang lebih cepat karena tidak boleh dibesuk.

“Semuanya pada pengin dateng, cuma saya bilang peraturan rumah sakit tidak membolehkan siapapun anda. Kita harus ikuti peraturan dong,” tuturnya.

“Tadinya kalau banyak yang jenguk saya mendingan di RS, tapi kalau enggak ada yang jenguk bawa makanan, saya mendingan pulang,” canda suami Viviane.

Sebelumnya diberitakan, Sammy Simorangkir menjalani operasi pemasangan pen pada 4 Juli 2020. Sammy memilih memulihkan kondisi tulang lewat pemasangan pen atas kemauan Viviane.

“Sammy tuh bulan Agustus mau bikin konser. Kayaknya kalau di gip terlalu lama waktunya. Makanya kita pilih tindakan operasi. Kita pasang pen supaya tulangnya nyambungnya lebih sempurna,” jelas dia.

Sammy Simorangkir mengalami insiden kecelakaan sepekan lalu saat mengendarai motor. Sammy terjatuh dan kaki kirinya menghantam batu hingga mengalami patah tulang kering.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : JawaPos.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *