Fernandes Bakal Jadi Legenda Baru “Setan Merah”

Mantan pemain Tim Nasional Portugal, Abel Xavier terkesan dengan penampilan Bruno Fernandes bersama Manchester United (MU). Menurutnya, Fernandes bisa menjadi legenda baru Setan Merah -julukan MU-.

Fernandes bergabung dengan Setan Merah setelah diboyong dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer mencapai 55 juta pounds pada bursa transfer Januari. Tak butuh waktu lama, dia langsung menghadirkan dampak positif bagi skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Sampai saat ini, pemain asal Portugal itu telah mengemas enam gol dan lima assist dalam sembilan penampilan Liga Primer Inggris, dengan MU tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di berbagai kompetisi. Bersama Fernandes, MU belum merasakan hasil negatif.

Xavier mengungkapkan keyakinannya bahwa kompatriotnya itu bisa menjadi sosok ikonis di Old Trafford sebagaimana David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

“Pandangan saya mengenai Bruno, dia akan menjadi salah satu pemain penting bagi MU selama beberapa tahun ke depan,” kata eks bek sayap Liverpool itu kepada Stats Perform News.

“Cara dia bermain, cara dia mengontrol momen dalam pertandingan. Saya kira dari apa yang saya ketahui tentang fans, mereka bakal mencintai dia selama bertahun-tahun seperti mereka mencintai para legenda seperti Ronaldo, David Beckham, Rio Ferdinand, Eric Cantona, Paul Scholes, seluruh pemain-pemain legendaris ini,” lanjutnya.

Jika pemain berusia 25 tahun itu bisa mempertahankan performa mewahnya seperti saat ini, maka Fernandes akan mengikuti jejak Ronaldo Beckham, Ferdinand dan lain-lain.

“Saya menilai, Bruno akan berakhir di galeri pemain-pemain ini,” tandasnya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *