Cara Tantri Kotak Agar Tak Was-Was Keluar Rumah di Tengah Pandemi

Tantri Kotak sebisa mungkin tidak keluar rumah di masa pandemi virus corona. Namun jika harus terpaksa keluar rumah untuk urusan pekerjaan dan hal penting lainnya, Tantri Kotak tetap mengikuti protokol kesehatan.

Setiap beraktivitas, Tantri mengaku rajin mencuci tangan. Sebab menurutnya hal ini begitu efektif menghindari virus corona. Selain itu, jaga jarak minimal satu meter ia lakukan demi bisa menghindari virus.

“Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga,” ujar Tantri Kotak dalam jumpa pers virtual.

Selain itu, Tantri juga menggunakan pakaian yang meminimalisir mematikan virus. Ia mengaku menggunakan pakaian yang menerapkan teknologi heiq viroblock yang diklaim dapat membunuh virus dengan cepat.

Dengan demikian, Tantri mengaku dirinya merasa lebih aman keluar rumah. Usaha ini adalah bentuk ikhtiar dirinya jika harus keluar rumah di situasi seperti ini.

“Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, nggak ganti baju langsung bisa ngasih ASI.,” tutup Tantri Kotak.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Warta Kota – Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *