Super Junior dan Stray Kids Ramaikan Konser Amal World is ONE

Beberapa idol papan atas Korea Selatan akan meramaikan konser amal daring gagasan MBC bertajuk World is ONE yang digelar untuk memberikan dukungan serta harapan kepada banyak orang terdampak pandemi Covid-19.

Sederet seniman yang bakal meramaikan acara itu di antaranya Super Junior, MAMAMOO, Stray Kids, SF9, APRIL, KARD, N. Flying, Oh My Girl, WJSN, Ha Sung-woon, Heize, Hiphop Girlz, dan musisi jazz Na Yoon-sun.

Mereka tak hanya akan memberikan penampilan terbaik untuk menghibur, tapi juga pesan-pesan menguatkan bagi banyak orang yang mengalami masa sulit saat-saat ini.

Melansir Newsen, para penonton di Korea Selatan dan juga negara lainnya bisa memberikan donasi ketika menyaksikan konser World is ONE.

Penonton di Korea Selatan bisa memberikan donasi dengan mengirimkan pesan singkat ke World Vision. Sementara itu, sistem terpisah akan disiapkan bagi penonton dan fan di luar Korea Selatan.

Seluruh donasi yang terkumpul dalam konser ini akan disalurkan ke World Vision untuk mencegah risiko Covid-19 pada kelompok sosial tertentu di seluruh dunia, termasuk membantu banyak orang dalam mengatasi kemiskinan dan ketidaksetaraan.

Konser World is ONE akan dipandu Leeteuk Super Junior dan Seung-hee Oh My Girl di Aula Terbuka MBC di Ilsan, Korea Selatan. Konser tersebut akan disiarkan secara langsung di MBC M, Naver TV, dan V Live pada 9 Juli pukul 17.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Google Sites

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *