Katy Perry Kena Gangguan Mental hingga Mau Bunuh Diri Putus dari Orlando Bloom

Cinta Katy Perry pada Orlando Bloom tampaknya sangat dalam. Karena dalamnya, Katy Perry mengungkapkan hal mengejutkan. sempat berpikir bunuh diri.

Pada 2017, Katy Perry mengalami fase hidup yang berat. Betapa tidak, tak cuma berpisah dari Orlando Bloom, ia dinilai gagal mempromosikan album Witness.

“Karier saya berada di sebuah kondisi naik dan terus naik, kemudian saya memiliki perubahan kecil, tak begitu besar seperti penilaian orang. Tapi bagi saya itu seismik, energinya mengganggu hal lain. Saya putus dengan pacar saya, yang sekarang menjadi calon ayah bayi saya,” katanya dikutip Starbiz.

Beratnya fase tersebut membuat katy merasa seperti mengalami gangguan mental dalam dirinya. Bahkan ia pernah berniat untuk bunuh diri.

Namun, rupanya Katy memiliki cara untuk menepis beratnya kehidupan. Bersyukur menjadi cara yang tepat untuk menghilangkan depresi.

“Saya menemukan cara untuk bersyukur. Itu menjadi sangat sulit, saya berjalan-jalan dan berkata, ‘Saya bersyukur, saya bersyukur!’, meskipun dalam suasana hati yang buruk,” ungkapnya.

“Harapan saya adalah bahwa sesuatu yang lebih besar dari saya menciptakan saya untuk suatu tujuan dan menciptakan saya karena suatu alasan, dan bahwa saya tidak dapat dibuang, dan bahwa setiap orang yang diciptakan memiliki tujuan,” pungkasnya.

Kini, Katy Perry tengah hamil buah cintanya dengan Orlando Bloom. Sang penyanyi pun mengaku begitu bahagia, termasuk belajar untuk menjadi seorang ibu.

Sumber : okezone.com
Gambar : Allure

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *