Klopp Ingin Laga City-Liverpool Digelar di Stadion Etihad

Juergen Klopp ingin laga kontra Manchester City di awal Juli nanti tetap digelar di Stadion Etihad. Pelatih Liverpool asal Jerman itu berharap laga tandang tersebut tidak dihelat di tempat netral.

Wabah virus corona (COVID-19) membuat pihak keamanan sebelumnya meminta beberapa laga harus dihelat di tempat netral. Laga-laga yang dimaksud itu termasuk pertemuan City dan Liverpool yang akan digelar pada Jumat (3/7) nanti.

“Saya lebih suka pertandingan itu digelar di Manchester. Kalau tidak akan sangat sulit untuk mengaturnya,” kata Klopp seperti dilansir dari BBC Sport.

Keputusan mengenai jadi atau tidaknya laga ini digelar di Etihad akan disampaikan setelah pertemuan antara kelompok penasehat keselamatan Dewan Kota Manchester pada Kamis besok.

Laga lainnya yang direkomendasi di tempat netral adalah Derbi Merseyside antara Liverpool dan Everton. Namun, pertandingan itu tetap digelar di Goodison Park pada Senin (22/6) awal pekan ini.

“Saya tidak tahu bagaimana jadinya, tapi jika tidak di Liverpool, itu berarti kami harus pergi ke suatu tempat di mana kami membutuhkan hotel,” ujar Klopp.

Liverpool saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan 83 angka, unggul 20 angka atas City di posisi kedua. Pasukan Klopp setidaknya membutuhkan lima angka lagi untuk mengunci gelar.

Pekan selanjutnya Liverpool akan bertandingan melawan Crystal Palace. The Reds – julukan Liverpool – akan bertindak sebagai tuan rumah untuk laga yang digelar Kamis (25/6) besok.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *