Produser Sebut Mamma Mia! Bakal Punya Film Ketiga

Produser di balik produksi panggung Mamma Mia! dan film adaptasinya pada 2008 juga 2018, Judy Craymer mengatakan film tersebut akan memiliki sekuel ketiga.

Dalam wawancara dengan Daily Mail, Craymer menyebut bahwa ia sudah merencanakan film ketiga bahkan sebelum pandemi datang.

“Harusnya sudah saya kerjakan, dalam kepala saya, dalam bulan-bulan ini. Kemudian pandemi menyerang,” kata Craymer, dikutip dari Variety.

“Saya pikir satu hari nanti akan ada film lainnya, karena ini harusnya trilogi, kan. Saya tahu Universal [Pictures] akan setuju bila saya melakukannya,” lanjutnya.

Mamma Mia merupakan pementasan musikal dari lagu ABBA yang mengisahkan hidup Sophie (Amanda Seyfried) dan ibunya, Donna (Meryl Streep).

Ketika Sophie bersiap untuk menikah, pertanyaan tentang identitas ayah kandungnya muncul dan ia mengundang tiga pria masa lalu Donna yang diperankan oleh Pierce Brosnan, Colin Firth, dan Stellan Skarsgard, dengan harapan ayah aslinya akan muncul.

Pada sekuel 2018, film ini menyelami masa lalu dari Donna yang diperankan oleh Lily James, dan mengeksplorasi asmaranya dengan tiga pria tersebut.

Film pertama, Mamma Mia! mencetak box office besar dengan perolehan US$615 juta dari bujet sebesar US$52 juta.

Sedangkan film kedua, Mamma Mia! Here We Go Again juga mencetak box office dengan pendapatan hampir US$400 juta dari seluruh dunia dari bujet sebesar US$75 juta.

Variety melaporkan, meski belum resmi diumumkan, film ketiga Mamma Mia disebut Craymer bisa jadi akan bermuatan lagu baru dari ABBA.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *