Umumkan Kehamilan, Rahma Azhari Pamer Perut Buncit

Rahma Azhari akhirnya mengumumkan kehamilan usai menikah dengan Paris Chong pada Juni 2019. Ia memamerkan perut buncitnya melalui unggahan Instagram.

Dalam potret itu, ia tengah berjemur di tepi pantai dengan bikini berwarna hitam bersama dengan sang suami.

“Cinta membuat perut berputar dan aku tidak bisa percaya bahwa kupu-kupu yang dulu kau berikan berubah menjadi kaki kecil @paristchong,” tulis Rahma seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (18/6/2020).

Rahma sangat bahagia dengan kehamilannya. Ia tak sabar menantikan sang buah hati yang diprediksikan lahir pada Agustus 2020.

“Insya Allah akhir Agustus. #summerbaby ,” ungkapnya.

Unggahan itu pun menuai komentar dari sang suami, Paris Chong. Ia mengungkapkan rasa cintanya dengan memuji sang istri yang kini tengah mengandung anaknya.

“Aku takjub betapa beruntungnya aku. Istri paling cantik dan sekarang perempuan hamil paling cantik. Kamu menerangi hidupku, kamu adalah segalanya dan aku mencintaimu hingga tak terbatas,” ungkap pria asal Amerika itu.

Rahma Azhari dan Paris Chong diketahui menikah secara islam sejak Juni 2019 di Jakarta. Namun, keduanya baru melakukan upacara pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020.

 

Sumber : okezone.com
Gambar : detikHOT

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *