GFriend Bakal Bertransformasi Lewat Album Terbaru 13 Juli

GFriend akan comeback dalam waktu dekat. Kali ini, GFriend disebut bakal sungguh menampilkan sisi yang belum pernah ditunjukkan kepada penggemar sejak debut enam tahun lalu.

Kabar tersebut awalnya diberitakan media lokal yang menyatakan GFriend sudah menyelesaikan syuting video musik lagu utama terbaru mereka baru-baru ini.

“Saat syuting, staf di lokasi terkejut melihat perubahan signifikan GFriend,” kata salah satu staf seperti dilansir OSEN via Naver.

Tak lama setelah itu, kabar tersebut dikonfirmasi langsung GFriend melalui pengumuman di aplikasi resmi penggemar, Weverse. Mereka menyatakan bakal comeback dengan album baru bertajuk 回: Song of the Sirens pada 13 Juli. Pemesanan album dimulai 22 Juni.

Sebelumnya, GFriend baru saja comeback lewat mini album kesembilan, 回:LABYRINTH, pada Februari 2020. Mereka langsung berada di puncak tangga musik Top Album iTunes di beberapa negara dan memecahkan rekor personal dengan penjualan lebih dari 53 ribu keping dalam satu pekan perilisan.

Mini album tersebut memiliki lagu utama bertajuk Crossroads yang memiliki alunan string dan synth kuat sejak awal lagu. Lewat lagu itu, GFriend menceritakan kondisi seseorang ketika berada di persimpangan dan harus mengambil keputusan.

Meski Crossroads merupakan dance track dengan kegundahan, tetes air mata, serta emosi yang jelas terlihat di sepanjang video. Warna biru dan hitam di beberapa adegan membuat suasana sendu makin terlihat.

Secara keseluruhan, Crossroads menampilkan ciri khas musik GFriend serta kekuatan vokal dari para member.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Wikipedia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *