Bersama Chicco Jerikho, Ini 2 Artis yang Jadi Duta FFI Tahun Ini

Tahun ini, Festival Film Indonesia akan tetap digelar. Acara ini pun telah menyiapkan tiga bintang yang ditunjuk menjadi duta piala Citra tahun ini.

Mereka menunjuk tiga pemain film, Chiccho Jerikho, Laura Basuki dan Reza Rahadian, sebagai duta dari acara itu. Tahun lalu, Gading Marten dan Tara Basro menjadi duta Piala Citra.

Ketiganya mengaku mendukung adanya penyelenggaraan festival film tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada para sineas film Tanah Air meski berlangsung dengan berbagai penyesuaian di tengah pandemi COVID-19.

“Aku senang banget sih dipercaya jadi duta di tengah keadaan unik dan spesial ini. Aku berharap kita sih semua bisa tetap optimis, kompak satu sama lain. bisa memberikan harapan yang baik untuk indonesia,” kata Laura Basuki.

FFI 2020 akan memiliki dua alternatif cara penyelenggaraan, yang pertama adalah mengadakan acara tersebut secara langsung sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dengan protokol kesehatan yang berlaku. Sedangkan yang kedua adalah menyelenggarakan secara virtual.

Pembacaan nominasi akan dilangsungkan pada 7 November 2020 dan malam penganugerahan akan berlangsung pada 5 Desember 2020.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Beepdo.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *