Anak Ultah, Ini Doa Aura Kasih

Penyanyi Aura Kasih tengah berbahagia. Lewat akun Instagramnya @aurakasih, istri dari Eryck Amaral ini mengunggah perayaan ulang tahun sang buah hati, Arabella W Amaral yang pertama.

Di foto pertama, wanita kelahiran 26 Februari 1987 itu memposting foto Arabella yang baru lahir dengan pesan menyentuh.

“Semenjak hari di mana kamu lahir, kami sangat bangga dapat karena diberkati anak perempuan yang dapat dilihat banyak orang. Tahun ini kami merayakan hari yang sangat istimewa ini untuk menandai tonggak sejarah kamu yakni menjalani kehidupan dengan takdirnya sendiri.

Jadi selamat ulang tahun untuk kamu. Kami berharap kamu menikmati semua kebahagiaan di dunia. Kami berterima kasih sepanjang tahun untuk gadis yang sangat berharga. Selamat ulang tahun,” tulis Aura Kasih.

Aura kasih juga mengunggah foto perkembangan anaknya. Wanita kelahiran Bandung ini mengunggah foto dirinya bersama putrinya.

Terlihat Aura Kasih tengah mengadakan pesta ulang tahun untuk Arabella secara sederhana. Ia juga menyampaikan doa kepada si kecil.

“Untuk Arabella ‘Happy Birthday’ semoga kau akan selalu menemukan kebaikan dalam semua yang akan kau temui, dan dalam perjalanan yang akan kau tempuh, dan Tuhan akan selalu memandu mu dalam setiap langkah mu ke depan. I love you bebe,” jelas Aura Kasih.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada Desember 2018. Kala itu, pernikahan berlangsung tertutup.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *