Beckham Putra Ingin Main Bareng Kakaknya di Laga Resmi Persib

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku impiannya untuk menembus tim senior sudah tercapai. Pada musim lalu, gelandang serang berusia 18 tahun itu sudah mulai memperkuat tim senior Persib di Liga 1.

Namun, itu bukan satu-satunya impian Beckham Putra. Salah satu impian yang belum ia rasakan adalah bermain di satu lapangan bersama kakaknya, Gian Zola dalam pertandingan resmi liga.

“Menjadi pemain Persib adalah impian saya dari kecil. Namun saya juga ingin berjuang bersama kakak saya, Gian Zola. Kalau itu terjadi, saya akan merasa bangga dan senang,” kata Beckham, dikutip dari laman resmi klub.

Beckham juga menyadari, perjalanan kariernya dan sang kakak masih cukup panjang. Maka dari itu, ia bertekad untuk tak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan agar bisa mendapatkan tempat utama di Persib suatu hari nanti.

“Intinya, saya pribadi harus lebih bekerja keras,” ucap dia. “Semoga saja dengan doa dan kerja keras itu saya bisa lebih baik dan bisa duet dengan kakak untuk bawa Persib menjadi juara,” kata pemain timnas U19 Indonesia era Fakhri Husaini itu.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *