Liverpool Menang di Laga Uji Coba, Salah Pulihkan Cedera

Mohamed Salah tidak bermain dalam laga uji coba Liverpool vs Blackburn Rovers di Stadion Anfield, Kamis (11/6) waktu setempat.

Salah disebut mengalami cedera ringan dan tidak bermain dalam pertandingan tersebut. Selain Salah, pemain inti Liverpool lain yang beristirahat lantaran cedera ringan adalah Andy Robertson.

Manajer Jurgen Klopp kemungkinan menmberi waktu istirahat bagi Salah dan Robertson agar dapat tampil dalam pertandingan pertama Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris setelah terkendala pandemi virus corona.

Liverpool dijadwalkan bertamu ke markas Everton di Goodison Park pada Senin (21/6).

Sementara dalam laga uji coba yang berkesudahan dengan skor 6-0 untuk The Reds itu, Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera engkel.

Liverpool sudah cukup dekat dengan gelar juara Liga Inggris untuk kali pertama setelah 30 tahun. Dari 29 pertandingan, Merseyside Merah mengumpulkan 82 poin hasil dari 27 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Sadio Mane dan kawan-kawan hanya membutuhkan enam poin lagi untuk memastikan gelar pertama di ajang Premier League.
GIF Banner Promo Testimoni

Setelah melawan Everton, Liverpool akan bertemu Crystal Palace. Duel menghadapi Manchester City dijadwalkan akan terjadi pada 3 Juli.

Liverpool bisa saja meraih gelar lebih cepat, tanpa perlu meraih dua kemenangan, dengan syarat Man City kalah dari Arsenal dan Liverpool menang atas Everton.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *