Penjelasan Dorce Gamalama Dituduh Netizen Pansos Lewat Raffi Ahmad

Dorce Gamalama akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Sebelum mendapatkan respon dari Raffi Ahmad, banyak netizen julid yang mengatakan bahwa Dorce hanya pansos belaka lewat Raffi Ahmad.

Menanggapi banyaknya kritik dari netizen, Dorce tampak hanya bisa bersabar. Ia pun mengungkapkan pro dan kontra adalah hal biasa.

“Beritaku makin membumi, Alhamdulillah masih banyak penggemar aku walaupun pro kontra dengan keinginan saya kerja di Raffi Ahmad,” kata Dorce Gamalama.

Dorce mengungkapkan bahwa keputusannya mengajukan diri bekerja pada Raffi Ahmad bukan semata-mata ingin pansos, namun hal tersebut adalah buah dari pengalaman pribadinya yang tidak diketahui orang lain.

“Saya sudah berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun sudah meng-Insya Allah-kan, mudah-mudahan saya bisa menyalurkan apa yang telah saya alami selama bulan suci Ramadan. Di mana saya memang harus bertemu dengan Raffi,” sambung Dorce.

Bahkan, Dorce menngungkapkan niat untuk memberikan kain kiswah pada Raffi Ahmad.

“Saya memang ada niat untuk kasih ini lho, kain kiswah, penutup kabah ini kepada Raffi. Insya Allah, mudah-mudahan,” kata Dorce lagi.

Raffi Ahmad sendiri akhirnya menyetujui Dorce untuk bekerja kepadanya.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : line today

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *