Jawab Tudingan, Krisdayanti Bongkar Isi Chat Aurel Hermansyah

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sempat membeberkan jika pesan Whatsapp-nya tidak dibalas oleh ibunya, Krisdayanti.

Hal ini sontak menjadi viral dan membuat warganet mengkritik Krisdayanti.

Tidak mau masalah berlarut, Krisdayanti pun mengklarifikasi dan membagikan isi chatnya bersama Aurel di Instagram, Minggu (7/6)

Dalam hasil tangkapan layar yang dibagikan oleh Krisdayanti, Aurel tampak memulai percakapan dengan ibunya.

“Apa kabar Mi?,” tanya Aurel pada pesan yang dikirim 15 Mei 2020.

“Alhamdulillah nak sayang, maaf baru bangun sahur. Kakak gimana kabarnya?” balas Krisdayanti keesokan harinya.

Aurel lantas mengajak ibunya untuk berkolaborasi YouTube. Namun, karena ada anjuran physical distancing, ia pun meminta kolaborasi lewat aplikasi Zoom saja.

Sayangnya, wanita yang akrab disapa KD itu menolak permintaan Aurel. Ia menjelaskan hanya ingin bertemu tanpa adanya kamera.

“InsyaAllah kalau keadaan kembali normal, mimi maunya ketemuan aja sayang,” kata Krisdayanti.

Aurel merasa sedikit kecewa dengan penolakan Krisdayanti. Pasalnya, ia melihat pelantun ‘Cobalah Untuk Setia’ itu muncul di kanal YouTube Yuni Shara.

“Ini kok boleh bikin YouTube? Padahal aku cuma mau bikin zoom. Enggak lama, hanya 10 menit,” jelas Aurel.

“Kalo kakak datang sendiri boleh?,” tanya Aurel lagi.

Sayangnya, Krisdayanti tetap menolak permintaan putrinya untuk membuat konten YouTube.

“Boleh datang ke rumah. Tapi jangan ada shooting-shooting, mohon,” jelas Krisdayanti.

Tak patah semangat, pada 25 Mei Aurel kembali mengajak Krisdayanti untuk berkolaborasi.

“Mi, ayo zoom,” tulis Aurel 25 Mei.

“Ka mimi enggak mau zoom. Kakak main ke rumah aja,” balas Krisdayanti.

Sementara itu, dalam keterangan postingan, istri Raul Lemos itu mencoba meluruskan kabar yang menyebut dirinya tidak membalas pesan yang dikirim oleh Aurel untuknya.

KD mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha membalas pesan dari anak-anaknya. Namun, ia tak bisa langsung membalas setiap pesan lantaran tak memegang handphone terus menerus.

“Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam,” tulis KD.

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas,” lanjutnya

Ia kemudian meminta warganet untuk tidak salah paham. KD menegaskan jika hubungan antara keluarganya kini dan anak-anak bersama Anang masih tetap terjalin dengan baik.

KD pun tak lupa mengklarifikasi tentang postingan suaminya yang diduga menyindir Aurel. Ia berharap warganet tidak lagi menyudutkan Raul Lemos.

Menurutnya, Raul Lemos hanya ingin melindungi perasaan anak-anaknya, Amora dan Kellen.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” pintanya.

“Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” ungkap Krisdayanti.

Anggota DPRD RI itu mengatakan dirinya juga masih berhubungan baik dengan anak-anak Raul Lemos yang ada di Timor Leste.

“Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” tutup Krisdayanti.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *