Kondisi Covid-19 di Italia Mulai Terkontrol, Bek Persija Pulang Kampung

Bek Persija Jakarta, Marco Motta, bisa pulang kampung ke negaranya, Italia. Marco Motta bersama istri dan dua anaknya telah tiba di Italia pada Senin (1/6/2020) waktu setempat.

Eks palang pintu Juventus itu memilih pulang kampung halamannya untuk berkumpul dengan keluarga besar sampai latihan Persija kembali dihelat. Kondisi Covid-19 di Italia mulai membaik menjadi alasan Marco Motta pulang kampung. Saat ini pandemi Covid-19 di negeri Pizza mulai terkontrol.

Pada pekan ini, Italia bersiap untuk menjalankan fase terbesar terkait pelonggaran ‘lockdown’. Mulai Rabu (3/6/2020), setiap turis asing juga diperbolehkan memasuki Italia dan masyarakat juga diizinkan melintasi wilayah lain.

“Terima kasih kepada Persija yang telah memberikan kesempatan untuk saya kembali ke Italia,” ucap Marco Motta, dikutip dari laman resmi Persija.

“Setelah melalui perjalanan panjang, saya dan keluarga dalam kondisi baik dan semuanya sehat.” “Kami sangat senang dapat kembali ke Italia. Kondisi di Italia sangat lebih baik dibanding sebelumnya dan situasi perlahan mulai terkontrol,” ujar Motta.

Motta ingin menjaga kebugarannya selama di Italia. Sama seperti yang ia lakukan di Jakarta, ia akan rutin berolahraga. “Di situasi seperti saat ini saya rutin menjaga olahraga sama seperti di Jakarta.”

“Kondisi ini saya lakukan agar kembali ke Jakarta untuk berlatih tetap dalam kondisi prima,” tutur Motta. Ia berharap dapat segera kembali ke Jakarta saat situasi sudah memungkinkan.

Motta sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania di stadion. “Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion. Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial,” kata Motta memungkasi.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *