Usai Umumkan Perceraian, Lee Dong Gun Diincar Bintangi Film Baru

Kabar perceraian Lee Dong Gun hingga kini masih menjadi percakapan hangat. Namun hal tersebut tak lantas membuat sang aktor berhenti berkarya.

Diberitakan pertama kali oleh Star News, Lee Dong Gun akan membintangi film bertajuk ‘Come Back Home’.

Film ini bercerita tentang seorang pria yang mencari anaknya yang menjadi korban penculikan. Pria dideskripsikan sebagai pria yang menjadi kepala keluarga di usia muda.

Kim Young Kwang sebelumnya diincar untuk membintangi sosok pemeran utama. Nantinya Kim Young Kwang dan Lee Dong Gun akan saling berhadapan di film ini.

“Lee Dong Gun sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi ‘Come Back Home’. Saat ini ia masih mendiskusikannya.

Pembahasannya masih belum sampai tahapan kami bisa bilang ia akan membintangi film ini atau tidak,” ujar FNC Entertainment sebagai manajemen Lee Dong Gun.

Jika Lee Dong Gun menerima tawaran ini, maka ini merupakan proyek film layar lebar pertamanya setelah 13 tahun. Ia terakhir kali membintangi film ‘Love Now’ yang ditayangkan pada 2007.

Pada 2015 ia juga membintangi film Korea-China bertajuk ‘Encounter’ dengan Jiyeon ‘T-Ara’, namun tidak ditayangkan di bioskop.

‘Come Back Home’ disutradarai oleh Kim Tae Yong yang sebelumnya bertanggung jawab untuk film ‘Set Me Free’ dan ‘Misbehavior’. Rencananya syuting film akan dimulai tahun ini.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *