Pakai Gaun Rp 48 Juta ke Jumpa Pers ‘Dinner Mate’, Seo Ji Hye Jadi Sorotan

Sebelum ‘Dinner Mate’ resmi ditayangkan pada 25 Mei 2020, para cast menggelar jumpa pers. Para bintang yang hadir pun menjadi sorotan.

‘Dinner Mate’ merupakan drama yang diambil dari webtoon populer, tentang seorang perempuan dan laki-laki yang lelah dengan hubungan asmara setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui kencan makan malam, keduanya memulihkan kembali kemampuan untuk merasakan emosi dan menemukan kembali cinta dengan bantuan makanan.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor besar seperti Seo Ji Hye, Song Seung Heon, hingga Son Naeun ‘APINK’. Mereka turut menghadiri jumpa pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Seo Ji Hye kala itu menjadi perhatian setelah tampil cantik mengenakan gaun Saint Laurent. Berdasarkan akun @kdrama_fashion, pakaian yang dikenakan sang aktris rupanya seharga USD $3.290 atau senilai Rp 48 juta.

Pendapat fans soal busana yang dikenakan Seo Ji Hye pun beragam. Ada yang memuji gaya sang aktris, tetapi ada juga yang merasa paduan busananya kurang cocok.

“Satu lagi perempuan stylish di K-Drama,” ujar salah satu fans.

“Sepatu bot yang dikenakan merusak gayanya!” tambah lainnya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detikHOT

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *