Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale Positif Korona

Kasus virus korona masih terus bertambah di Liga Primer Inggris. Kali ini, giliran kiper Bournemouth Aaron Ramsdale yang dinyatakan positif.

Liga Primer Inggris sudah menjalani protokol kesehatan seperti melakukan tes covid-19, menjaga kebersihan dan jaga jarak sosial setelah diperbolehkan kembali menggelar latihan pada awal pekan lalu.

Ramsdale pun dinyatakan negatif dan boleh ikut berlatih lewat tes covid-19 gelombang pertama. Menurutnya, penularan terjadi bukan di lokasi latihan atau tepatnya ketika berbelanja dan mengisi bensin untuk mobilnya.

“Sepertinya, penularan terjadi sekitar dua hingga tiga hari setelah tes pada Senin pekan lalu. Saya sangat berhati-hati ketika lockdown (karantina wilayah) dan hasilnya negatif,” ujar Ramsdale.

“Tapi, beberapa hari setelah latihan, saya keluar rumah untuk belanja dan mengisi bensin. Sepertinya saat tertular di situ. tambahnya.

Sebelum Liga Primer Inggris 2019–2020 ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, Bournemouth mempercayakan Ramsdale untuk tampil di 28 pertandingan. Sesuai protokol kesehatan, dia tidak bisa mengikuti latihan selanjutnya karena harus menjalani isolasi diri. (Skysports).

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *