Raisa, Dipha Barus hingga Agnez Mo Wakili Indonesia di Identity Live Stream

Sejumlah artis terbaik di kancah Asia dan Amerika Serikat akan bersatu dalam konser virtual bertajuk Identity: Project Blue Marble. Indonesia akan diwakili oleh Raisa feat Dipha Barus, serta Agnez Mo.

Acara ini digagas oleh Far East Movement dengan jajaran lineup menarik. Selain ketiga nama di atas, akan turut hadir pula Jay Park, M-Flo, Andrew Yang, Dumbfoundead hingga bintang Fast and Furious, Sung Kang.

Rencananya Identity: Project Blue Marble akan disiarkan secara live streaming di channel Twitch Amazon Music. Kamu dapat menontonnya pada 30 Mei 2020 pukul 2 siang waktu Amerika Serikat, atau pukul 4 pagi WIB.

Galang Dana

Penyelenggara berharap event ini bisa mengkoneksikan artis di berbagai belahan dunia lewat musik, terutama di kawasan Asia dan Amerika. Selain itu, mereka juga punya misi untuk menggalang dana dalam rangka meringankan dampak Covid-19.

“Menyaksikan semangat untuk saling membantu di masa sulit seperti ini sangat menginspirasi. Project Blue Marble ini adalah hasil dari kebersamaan kita sebagai komunitas, semangat untuk membantu sesama, dan bisa didengar,” kata Kev Nish, Co-CEO of Transparent Arts, Far East Movement, & Co-Founder of Gold House.

“Misi Gold House adalah untuk menyambung, mendukung dan memperkuat hubungan industri Asia dan Amerika. Project Blue Marble telah menyatukan para artis Asia di seluruh dunia lewat musik, dance, olahraga dan hiburan untuk mendukung upaya meringankan dampak Covid-19, serta mengadapi rasisme terhadap orang Asia bersama,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Sumber : fimela.com
Gambar : line today

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email