Klub Korea Selatan Pakai Boneka untuk Gantikan Fan di Stadion

FC Seoul punya cara unik menyiasati lowongnya stadion akibat laga digelar tanpa penonton. Mereka menempatkan boneka di tribun untuk menggantikan para fan.

Liga Korean Selatan mulai bergulir di tengah pandemi virus Corona. Beberapa penyesuaian dilakukan saat laga digelar demi meminimalisir penyebaran COVID-19.

Salah satunya adalah laga harus dihelat tanpa penonton. Stadion yang biasanya penuh dengan teriakan penonton kini menjadi lowong.

Dikutip dari Give Me Sport, FC Seoul punya cara unik untuk menyiasati hal tersebut saat mereka bersua Gwangju FC di Seoul World Cup Stadium Minggu (17/5/2020) di pekan kedua K League. Klub Ibu Kota Korea Selatan ini menaruh boneka untuk menghiasi stadion.

Boneka yang mereka gunakan adalah boneka wanita yang sekilas mirip dengan wanita pada aslinya. Meski cuma boneka aturan social distancing tetap diterapkan di tribun.

Penempatan boneka ini tetap diberi jarak sehingga tidak terlalu berdekatan. Pihak klub belum memberi penyataan pasti alasan mengapa mereka menempatkan boneka wanita di tribun Seoul World Cup Stadium.

Namun, beberapa fan FC Seoul mengungkapkan di media sosial bahwa mereka meyakini pihak klub telah menjalin kerja sama dengan toko alat seks. Boneka itu adalah boneka seks dari toko alat seks yang menjadi sponsor klub.

Kehadiran para boneka ini memberikan dampak yang cukup baik bagi penampilan anak asuhan Choi-Yong soo. Di laga kontra Gwangju ini mereka berhasil menang dengan skor 1-0.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *