Tottenham Minta Kasus Perampokan Dele Alli Diusut Tuntas

Tottenham Hotspur menyampaikan dukungan kepada Dele Alli yang menjadi korban perampokan. The Lilywhites berharap polisi segera mengusut tuntas kasus ini.

Rumah Alli disatroni maling pada Rabu (13/5/2020) dini hari waktu London. Dua perampok masuk ke dalam kediaman pemain Tottenham itu dengan membawa senjata tajam.

Para perampok kabarnya sempat menodong keluarga Alli dengan pisau, hingga menghajar muka pemain 24 tahun itu sebelum kabur sambil menggasak barang-barang berharga seperti perhiasan dan jam tangan.

Akibat aksi kriminal tersebut, Alli dilaporkan mengalami cedera ringan pada wajahnya. Kendati demikian, pemain Timnas Inggris itu mengaku dalam kondisi sehat walafiat.

“Terima kasih untuk semua pesan yang diberikan. Pengalaman yang mengerikan tapi kami semua baik-baik saja sekarang. Terima kasih atas dukungannya,” cuitAlli di akun Twitter-nya.

Aksi kejahatan kriminal yang menimpa Alli juga mendapat tanggapan dari pihak klub. Tottenham melalui pernyataan resminya menyebut siap memberikan dukungan kepada pemainnya itu, serta mendesak pihak kepolisian segera menangkap pelaku perampokan tersebut.

“Kami telah menawarkan dukungan kami kepada Dele dan mereka yang tengah mengisolasi diri bersamanya. Kami mendorong siapa pun yang memiliki segala informasi untuk membantu polisi agar investigasi mereka dapat berjalan lancar,” begitu isi pernyataan resmi Tottenham, dilansir dari Football London.

Sampai saat ini, Kepolisian Metropolitan London masih memburu kedua pelaku perampokan tersebut. Penyelidikan atas kasus itu juga masih terus dilakukan oleh aparat berwenang.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *